Pages

Friday, October 28, 2011

Selamat Datang di MUMIITU

Mumiitu adalah etalase usaha dari berbagai kreasi dan produk yang merupakan karya pribadi maupun hasil kerjasama dengan pihak lain. 

Untuk category fashion sebagian besar merupakan produk yang di import langsung dari China. Untuk setiap transaksi adalah Barang yang bersifat Pre-Order akan tersedia dalam waktu 2-3 minggu setelah tutup PO. dimana PO akan ditutup setiap tanggal  7, 17 dan 27 tiap bulannya, sedangkan yang ready stock akan dikirimkan setelah pembayaran lunas diterima pada rekening kami.
 
Untuk barang PO, pemesan diwajibkan untuk membayar DP sebesar 50% pada saat pemesanan, dan 50% sisa beserta ongkos kirim setelah barang tiba di indonesia dan siap untuk dikirim ke pemesan. Dan pembayaran 100% + ongkos kirim untuk Ready stock


Kami berusaha untuk menyediakan barang yang berkualitas dan mengharapkan kerjasama yang panjang dengan setiap customer. Refund hanya diberikan jika barang Out Of Stock atau rusak. Kemiripan foto dan asli kurang lebih 80-90%

Order secara online atau bisa melalui email mumiitu@gmail.com. Anda akan menerima konfirmasi dari kami melalui e-mail maupun SMS mengenai rincian produk, ongkos kirin beserta nomor rekening.

Terima Kasih untuk kepercayaan anda dan jangan ragu untuk hubungi kami :


MUMIITU
Karya Rasa # 1, Jalan Rumah Sakit Umum Tasikmalaya
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, INDONESIA 46115
T/F       :  +62-265-327118
e-mail   :  mumiitu@gmail.com
Mobile :  +62-8981-88888-9
Pin BB :  3049E820

0 komentar:

Post a Comment